September 12, 2011

KEPO tidak baik untuk Kesehatan Jiwa dan Raga

did you ever felt wanna stalking someone everytime to know how bad she was ? looking for her weakness just for getting a small smile for you with no satisfaction? yes, kita mau ngobrolin soal superpenting, keponisme. tadinya saya berpikir bahwa saya satu-satunya orang di dunia ini yang menjadi korban dunia maya. semenjak saya sangat aktif di dunia maya, saya menjadi seperti orang gelagapan dengan sesosok cewek yang menurut teman-teman saya adalah cewek yang tidak perlu dipertimbangkan untuk dijadikan saingan dalam hal apapun. weird !

permasalahannya adalah penyakit kepo ini menggerogoti otak saya dan membuat saya menjadi semakin jahat setiap saat saya melakukannya. saya ingin sekali tidak membenci si cewek itu. dia juga gak bikin salah apa-apa sama saya. tapi selalu saja saya berpikir ingin lebih dari dia. lebih cantik, lebih lucu, lebih lugu, lebih beruntung. apalagi mengingat akhir-akhir ini keberuntungan saya semakin menipis.

setiap kali saya membuka facebook, twitter, blog, google, perasaan jari saya gatel mau ngetik nama tu cewek. rasanya kayak kalo nggak ngetik nggak gaul gitu. capek. saya merasa bodoh dengan itu semua. say pengen bisa berubah! pengen banget nget nget! saking pengennya saya block tuh cewek dari dunia fb maupu twitter saya. harapannya saya nggak akan lagi melihat informasi mengenai dia.

sekarang saya masih dalam masa penyembuhan agar nggak jadi makin parah keponya. doain ya... it's really disturbing gayz...!

1 comment :

Followers