July 14, 2011

SAYA PENGEN BISA MOTRET

saya tidak peduli dengan apa itu estetika. sepopuler apakah tokoh-tokoh yang berpengaruh di dalamnya, genre, teknik, dan hal-hal sampah lainnya. saya cuma ingin bisa memotret. saya ingin bisa menciptakan foto yang indah. foto yang ramah. foto yang berjiwa. foto yang tidak hambar.


sungguh keinginan ini sangat dalam terpendam dalam hati saya.saya mengakui kelebihan saya adalah sangat pandai memulai, tetapi sangat tidak pandai mengembangkan. jika orang lain harus mempelajari sesuatu sampai 1 bulan, saya bisa mempelajarinya hanya dalam 1 minggu.tapi dalam waktu dua bulan, saya pasti sudah ketinggalan jauh dengan orang yang proses pembelajarannya lebih lamban dari saya. ya, saya memang memiliki etos belajar yang rendah.


tapi apa saya harus berhenti? saya senang belajar. belajar tentang apapun. saya senang didengarkan dan mendengarkan. saya senang menghargai dan dihargai oleh orang lain. ahh.... yang penting saya ingin belajar memotret.titik. if there's a will there's always be many ways.... even though there will be a wall. a very big wall.

No comments :

Post a Comment

Followers