April 26, 2011

FRONT YARD

kali ini saya akan berbagi beberapa foto mengenai kehidupan di depan rumah saya. beberapa di dalam rumah saya dan di rumah tetangga. hehe.
saya sangat suka dengan kucing, jadi banyak foto kucing disini. sebenarnya foto-foto ini adalah stok lama yang tentu saja sudah saya seleksi lagi. dari beratus foto di laptop saya, inilah beberapa foto yang paling layak saya pamerkan. semoga menghibur.

















essay foto yang absurd ini sebenarnya sengaja saya pampang untuk memotivasi saya segera menyelesaikan beberapa tanggung jawab yang sudah menunggu. nanti jika mereka sudah selesai dikerjakan, saya akan memulai proyek zine saya yang akan banyak mengangkat tentang isu dan fenomena kucing sebagai hewan yang paling saya sukai hingga sekarang. mungkin nanti akan menyusul anjing yang lucu. termasuk golden retriever lucu yang akan segera saya adopsi  (semoga) dan kemudian bisa jadi kasur baru buat saya. hehe.. adis becandu mulu ih. no, saya serius. semoga foto-foto ini membuat anda tertawa, tersenyum atau mungkin mengantuk. krik

No comments :

Post a Comment

Followers