March 15, 2011

so... how's life buddies?



gue? baik. dan always being a galau girl. (mungkin ini lawan kata dari piknik girl, mas Dito?). yes, saya tidak tahu akhir-akhir setiap hal bisa tiba-tiba membuat saya galau. dengerin musik, ngeliat matahari, ngeliat jendela, ngeliat gambar,apalagi yakk... makan di burjoan (yang ini lebih gara-gara saya tidak punya duit, jadi sedih cuma mampu makan di burjoan. sedih kayak galau).
 well, rasanya memang sedang berat.masalah skripsi yang enggak segera saya mulai, masalah hubungan, masalah kontrakan, masalah keluarga, dan tentu masalah duit. saya kan sekarang sangat konsumtif. tapi financial tidak medukung saya. ya begini jadinya. galau.
tapi saya entah kenapa tidak ingin menyalahkan masalah-masalah tadi. mungkin memang saya lagi pengen galau. dan meracau (menulis tanpa tujuan yang jelas). saya tidak pandai menceritakan diri saya sendiri atau pikiran-pikiran saya, saya juga tidak bisa menuangkan pemikiran saya pake tulisan. lha? ngapain saya bikin blog ini. tuh! mabok kan?

sudah. besok saja say tulis lagi. soalnya bentar lagi anniversary kelima sama mas meki man. jadi mo cerita sama pamer yak entar... tunggu cerita dari saya... :D

No comments :

Post a Comment

Followers