March 18, 2011

lima tahun


akhirnya genap lima tahun sudah saya menjalani kehidupan yang mengenaskan ini. dan saya merayakannya dengan kue yang susah payah saya buat namun gagal. oh demn... mungkin ini pertanda buruk dengan awal yang tidak kalah buruk.


sudahlah... memang hidup saya tak pernah sempurna dan tak ingin pula saya buat menjadi sempurna. saya tak ingin bercerita tentang berbagai kebahagiaan yang saya lalui lima tahun ini bersamanya. sebab itu membuat saya kecewa. justru banyak kekecewaan yang sudah saya terima meneguhkan diri saya bahwa saya bisa menjalani hari demi hari yang akan saya hadapi lagi besok dan besok hari. 

saya ucapkan selamat karena kita mampu berjuang sayang... lima tahun ini saya akui sungguh berat, tapi kita baru saja selesai menyelesaikannya. tapi saya penasaran, bagaimana empat puluh tahun lagi akan berjalan jauh lebih sempurna daripada ini? ahh... sudahlah. sulit berharap padamu untuk menjadi seseorang yang benar dihadapanku. menjadi yang aku inginkan. aku harus menerimamu yang menyebalkan. sebab lima tahun ini aku pun mampu.



aku tahu kamu begitu menyebalkan. sungguh. tapi mungkin satu kalimat ini tak akan berubah untukmu. aku mencintaimu......










ya... aku masih mencintaimu lebih dari tepat saat lima tahun yang lalu.

No comments :

Post a Comment

Followers