January 15, 2011

long night in a dark road

saya ini mungkin salah satu cewek paling nekad di dunia. menaiki motor dan ngebut sampai Solo dari yogyakarta dengan harapan mengejar pacar yang dengan semena2 mau diputusin tadinya. hehehe
ngantuk sekarang. tapi sebab kecerobohan saya ini, saya harus menginap dulu di warnet sampe pagi soalnya enggak ada tempat menginap. sedang pacar saya? masih di jogja tongkrong di jalan solo sembari galau mau brangkat ke solo atau tidak. tadi sih sebelum saya mengabari kalo saya sudah di dkat kosnya. tapi abis dia tahu saya sudah d solo, dia langsung melakukan perjalanan menyusul panjang menyusul saya biar saya gak kelayapan sendirian.



nah, the good thing about this experience is i should be better in control my emotions. saya tidak seharusnya membiarkan diri saya takluk pada rayuan setan buat doing suicide dan mencoba melarikan diri dengan kabur naek motor mengejarnya. dan dia ternyata going no where... masih stay di deket saya. ahh... saya tidak bisa memahaminya yang sudah hampir 5 tahun ini berbagi hidup dengan saya.



malam ini seru. saya harus tidak punya malu nggedor-nggedor kosan teman saya yang sudah terlelap dan hebatnya dia tetep enggak bangun. wow! saya juga harus muter2 beberapa gang untuk menuju kosan temen saya itu sebab gang paling strategis mnuju kosnya ditutup ada nikahan. saya juga harus melewati jalan jogja - solo by motorcycle sendirian late midnight, hoh God!!! saya ternyata bisa melakukan hal seperti itu walau saya merasa sangsi untuk bisa mengulanginya lagi.













 diunduh dari http://crnano.typepad.com/crnblog/2008/04/index.html













malam ini sungguh spesial. penuh dengan amarah dan sakit hati. penuh dengan kebencian, kenekadan sekaligus ketakutan yang amat. yes! kalo saya disuruh mengulang malam ini sekali lagi saja, saya lebih memilih menjadi amnesia.

No comments :

Post a Comment

Followers